Senin , 30 November 2020

Danrem 031/Wirabima Sambut Hangat Kedatangan Pengurus Inti Dewan Dakwah Kampar

Kampar, Detakkampar.co.id – Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed, SE, MHan, sambut hangat kedatangan Pengurus Inti Dewan Da’wah Kampar, hari Jum’at sore (09/10/2020), di Markas Komando Resor Militer 031/Wirabima Jalan. Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.

Pengurus Inti Dewan Da’wah Kampar yang hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Ketua Umum Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Ketua II sekaligus juga Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah Kampar Gustika Rahman SPdI, Sekum DDII Kampar Mukhlis SPdI, Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST, Ketua Bidang Da’wah Dr Budi Azwar SE MESc dan salah seorang Dewan Syuro Yurnalis SSos MSi.

Dalam pertemuan tersebut Ketum DDII Kampar Ustadz Samsul mengatakan, kedatangan kita menjumpai Bapak Danrem ini selain untuk bersilaturrahmi, setidaknya ada 3 agenda yang kita bicarakan. Pertama mengundang beliau untuk menjadi pembicara di Radio RAMA FM Kampar, dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sekaligus menyampaikan Program-Program Dalam mewujudkan Korem 031/WB menjadi Korem terbaik di Indonesia.

Kedua, kita juga mengundang Bapak Ismed untuk menghadiri acara pelantikan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kampar dan Pelantikan Pengurus Pemuda Dewan Da’wah (PDD) Kampar, yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2020. Kemudian yang ketiga adalah agenda keluarga, yang mana Bapak Ismed ini ada hubungan Keluarga dengan salah seorang pengurus kita, terang Ustadz Samsul.

Sementara itu Danrem 031/Wirabima Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed, SE, MHan dalam kesempatan tersebut menyambut baik segala apa yang disampaikan oleh Pengurus Dewan Da’wah Kampar, Bahkan beliau menyuruh ajudannya untuk mencatat dan menjadwalkan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Dewan Da’wah Kampar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang hadir pada hari ini, saya bangga dan saya akan usahakan hadir pada acara yang akan dilaksanakan”, ucap Danrem.

Pertemuan yang berlangsung satu jam lebih tersebut, diakhiri dengan foto bersama dengan penuh nuansa kekeluargaan. Tidak ada terlihat kesenjangan antara pejabat dengan bawahan atau dengan masyarakat awam, yang terlihat hanya seperti keluarga yang sudah lama tidak bertemu dan saling canda tawa serta berbagi pengalaman. Rls (man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Lestarikan Lingkungan, Kodim 0313/KPR Bersama KTH SEBAR Laksanakan Gerakan Menanam 20000 Pohon Secara Serentak

BANGKINANG – Dalam rangka Hari Menanam Pohon Indonesia(HMPI) tahun 2020 sekaligus melestarikan fungsi lingkungan hidup ...