Rabu , 22 Januari 2020

Dari 45 Anggota DPRD Kampar Terpilih, Hanya 44 Orang Yang Hadir Dalam Pengambilan Sumpah Jabatan

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID
Sebanyak 44 orang anggota DPRD Kampar dari 45 anggota yang semestinya diambil sumpah ada 1 orang berhalangan dilantik pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kampar Masa Jabatan 2019-2024 di ruang rapat Paripurna DPRD Kampar, selasa (27/8/2019).

Bertindak selaku pengambil sumpah yaitu, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas II B Unggul Tri Esthi Muljono.SH.MH seluruh anggota DPRD sekaligus pemasangan Pin anggota DPRD kota serta penyerahan SK dari Gubernur Riau.

Usai Pengambilan sumpah sesuai dengan aturan yang berlaku Ketua DPRD yang lama Ahmad Fikri,S.Ag langsung menyerahkan Palu Pimpinan kepada Ketua sementara M.Faisal,ST dan Rapat Paripurna dipimpin Ketua sementara dan satu orang Wakil Ketua Jaswari Umar Said,SH.MH.

Dikonfirmasi via Selulernya saat ditanya tentang ketidakhadiran salah seorang anggota Dewan terpilih atas nama Morlan Simanjuntak dari Partai PDIP dalam Pengambilan Sumpah, Ramlah Sekwan DPRD Kampar tidak mengangkat telfon alias tidak bisa dihubungi.

Setelah Paripurna ditutup kemudian dilanjutkan dengan foto bersama serta pemberian ucapan selamat oleh para tamu undangan kepada anggota DPRD Kampar yang baru saja dilantik.

Pelantikan anggota DPRD Kampar ini dihadiri Bupati dan Forkopimda, mantan Sekda, para mantan Bupati dan Wakil, tamu dari DPRD daerah lain serta tamu dari Kabupaten/Kota se Riau, Ninik Mamak dan para tamu lainnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ini Kriteria Sosok yang Tepat Dampingi Catur Sugeng Susanto Menurut Yuyun Hidayat

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Yuyun Hidayat Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menilai gerakan yang diambil Golkar ...