Minggu , Desember 5 2021

Dasril Affandi Daftar Pertama Di DPC PPP Kampar

PhotoGrid_1466427609979Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA -Hari pertama penjaringan balon Wakil Bupati Kampar, Senin (20/6) dihadiri oleh Dasril Affandi, SH MH.

Kehadiran Putra Kampar Kiri ini disambut Ketua DPC Kabupaten Kampar H Yurmailis Saruji, SE, Sekretaris Hendra Yani dan tim 9 diantaranya, Drs Zamri, Habiburrahman dan H Ansor.

Dalam keterangannya Dasril Affandi mengungkapkan maksud dan tujuannya untuk mendampingi Ketua DPW PPP H Azis Zainal SH, MH dalam pilkada Kampar 2017 mendatang.

“Dalam menyambut adanya pembukaan balon wakil bupati awalnya kami sempat diskusi, dan kami ketahui bahwa PPP sudah haqul yakin untuk mengusung kader Ketua DPW PPP H Azis Zainal, dan kami siap mendampingi beliau memimpin Kampar di 2017 mendatang,” ujar Dasril Affandi, didampingi beberapa orang sahabatnya.

Alumni Fakultas Hukum UI ini juga mengungkapkan alasan kenapa layak menjadi wakil Azis Zainal.

“Pertama karena daerah pemilihan, saya dari Kampar Kiri dan saya sudah lama mengenal sosok H Azis Zainal serta saya memiliki visi yang jelas untuk membangun Kampar kedepannya,” tambah Dasril.
Sementara itu, H Yurmailis Saruji, SE usai memberikan formulir kepada Dasril Affandi mengatakan bahwa DPC PPP hanya membuka balon Wakil Bupati, karena sudah menjagokan figur kader Azis Zainal sebagai Bupati Kampar.

“Kami dari awal-awal sudah mejagokan seorang figur Azis Zainal, inilah yang akan perjuangkan untuk menjadi Bupati Kampar,” terang Yurmailis.

Untuk itu lanjutnya, DPC PPP juga mengimbau masyarakat untuk mendaftar sebagai balon Wakil Bupati Kampar.

Dalam keterangannya Ketua DPC PPP ini juga menjelaskan terkait penyelesaian konflik di Partai berlambang Ka’bah ini.

“Dua minggu yang lalu surat menkumham sudah kami terima dan tidak ada polemik lagi,” tegasnya.(AA)

Kirim komentar Anda disini

Komentar