Senin , Oktober 18 2021

Dedi Suheri Siap Bertarung Di Pilkada Kampar 2017

 

IMG_20160221_103710

Detak kampar.co.id  BANGKINANG KOTA – Dari 13 Bakal Calon Bupati dan wabup yang ikut dalam penjaringan yang diadakan DPC PDI P Kampar mulai 10 sampai 20/2/16 ada 4 nama yang berasal dari kader PDI P itu sendiri.

Tiga nama sebagai Balon Wakil Bupati. Syukrizal, Erianto Bachtiar dan Triska Felly sedangkan satu nama yang mendaftar sebagai Balon Bupati Kampar adalah Dedi Suheri yang juga merupakan Ketua DPC PDI P kampar yang baru muncul namanya dalam pendaftaran di menit – menit akhir penutupan pemdaftaran Sabtu 20/16 sekira pukul 16.00 WIB.

PhotoGrid_1456025092658

Saat ditemui awak media usai penutupan pendaftaran Dedi Suheri keikutsertaan dirinya dipenjaringan Balon Bupati dan wabup ini sudah direncanakan sejak lama karena ia ingin melakukan perubahan dan membawa Kampar kearah yang lebih baik bukan hanya sekedar janji-janji politik saja.

Ditambahkan Dedi pemimpin itu perlu mengerti keinginan rakyatnya bukan malah sebaliknya, sejauh ini kita sudah menjalin komunikasi dengan semua Partai politik yang ada di Kampar terkecuali satu,”ungkap Dedi rambil tersenyum.

“Siapapun nama yang terpilih di DPP nanti kita semua harus legowo meskipun itu bukan dari internal PDI P dan kita semua harus siap mendukung mengantarkan mereka sampai ke penghujungnya nanti,”tutup Dedi.(Dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar