Senin , November 29 2021

Deklaraisi Di PKS Azis Sebut Militansi Kader PKS Tak Diragukan Lagi

photogrid_1473515473423
Azis Zaenal berikan kata sambutan saat Deklarasi di DPD PKS Kampai

BANGKINANG KOTA (DK) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar Sabtu sore 9’/9/2016 menggelar Deklarasi dukungan untuk Azis Zaenal -Catur Sugeng Susanto di markas dakwah Kantor DPD PKS Kampar Jl.Sudirman ujung Bangkinang Kota.

Acara ini dihadiri oleh wakil ketua Tim Penangan Pemilu Wilayah (TPPW) Amin Triawan ,Sekretaris Umum DPW PKS ,Imam Zamroni,Ketua TPPD yang juga Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin, dan semua fungsionaris PKS Kampar Serta Ketua DPC PPP Kampar Yurmailis Saruji serta mantan Bupati Kampar Syawir Hamid juga tampak hadir di acara tersebut.

Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) Tamarudin menyampaikan,’PKS mempunyai alasan yang jelas kenapa mendukung Azis Zaenal -Catur sebagai calon Bupati Kampar 2017 – 2022.

“Alasannya adalah orang yang siap dan tepat untuk menjadi Bupati Kampar 2017 adalah Azis Zaenal dan tingkat keterpilihannya pun tinggi hal ini dibuktikan dari hasil survei internal yang kita lakukan serta kita tidak ingin orang yang bertarung di Pilkada itu -itu aja orangnya dan Pak Azis memenuhi kriteria yang kita tentukan,”ujar Tamar.

Sementara itu dalam paparannya Azis Zaenal mengatakan,”kita akan merubah Kampar kearah yang lebih baik dan tidak kubu – kubuan lagi hal itu bertujuan untuk kemaslahatan kita semua khususnnya di negeri Serambi Mekahnya Riau ini,”tutur azis.

“Dari kaamata saya saat ini Kampar sudah sangat sakit apa yang mau dilakukan masyarakat selalu dihantui rasa takut dan kami hadir untuk mencoba memberi kesejukan di tengah – tengah masyarakat,”imbuhnya.

Azis menambahkan, jauh – jauh hari PKS adalah Partai yang pertama mendukung saya dan militansinya tidak diragukan lagi ini sudah terbukti sebelum – sebelumnya, saya yakin InsyaAllah kita menang,”tegas Azis.

“Gerindra dan Nasdem SK nya tanggal 12 ini kita terima, Golkar tanggal 16 dan fotocopynya sudah saya kantongi dan Hanura akan menyusul,”terang Azis. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar