Minggu , Desember 5 2021

Demokrat Dan Hanura Siap Menangkan Amin – Saleh Di Pilkada Kampar 2017

unnamed-10
Amin – Saleh saat penyerahan berkas pendaftaran kepada Ketua KPUD Kampar

BANGKINANG KOTA (DK) – Resmi diusung Partai Demokrat dan Partai Hanura dengan jumlah 12 kursi di DPRD Kampar Muhammad Amin,S.Ag,MH dan Drs H Muhammad Saleh di hantar ribuan pendukung Kamis siang 22/9/2016 menuju KPUD Kampar untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Priode 2017 – 2022..
Muhammad Amin-Muhammad Saleh dan rombongan bergerak dari Pondok Islamic Centre di Kampar Timur setelah menggelar pertemuan dengan ribuan tim sukses maupun pendukungnya di Aula Islamic Centre, sholat zuhur dan makan bersama.

Ikut dalam rombongan ini Ketua DPD Partai Hanura Agus Widayat dan pengurus.

Amin-Saleh dan massa pendukung berhenti di Kantor DPC Partai Hanura di Jalan Prof M Yamin, SH Bangkinang. Di sini Amin-Saleh dan rombongan disambut Ketua DPC Hanura Kampar H Zulkifli dan rombongan. Tak lama di Kantor DPC Hanura Kampar, Amin-Saleh dan rombongan lalu bergerak ke Kantor DPC Partai Demokrat di Jalan Letnan Boyak Bangkinang. Ternyata di sini Amin-Saleh dan rombongan sudah disambut Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Achmad dan jajaran pengurus serta Ketua DPC Demokrat Kampar Hj Eva Yuliana dan pengurus dan juga tampak hadir
Buya Alaiddin juga pimpinan di pondok pesantren yang cukup terkenal di Sumatera.

Usai pengarahan dari Ketua DPD Demokrat Riau dan pembacaan do’a, Amin-Saleh lalu diarak berkeliling Kota Bangkinang dengan menaiki mobil jenis sport terbuka.

Setibanya di KPUD Kampar Amin – Saleh langsung disambut Ketua KPU Yatarullah dengan suguhan Pencak Silat khas Kampar serta music tradisional Talempong yang membuat suasana semakin meriah. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar