Jumat , Oktober 22 2021

Tiga siswi menjadi korban pencabulan pelatih judo

Detak kampar.com- Seorang pelatih judo berinisial Nv (34), ditangkap anggota Reskrim Polres Bogor Kota, karena diduga telah mencabuli tiga muridnya.

 Ketiga murid yang dicabulinya itu masih duduk di bangku SMP. Pelaku meraba-raba bagian sensitif korban. Bahkan, salah satu korban nyaris disetubuhi oleh pelaku.

 Ketiga siswi yang menjadi korban pencabulan pelatih judo tersebut adalah AA (14), DA (15) dan BT (15). Dalam melakukan aksinya, pelaku mengancam ketiga muridnya tidak naik tingkat dan tidak diikutsertakan dalam kejuaraan judo jika menolak saat akan dicabuli.

“Pelaku melakukan aksinya sejak 2012 sampai Februari 2014. Keterangan sementara, pelaku mengaku hanya melakukan pencabulan yakni meraba-raba tubuh korbannya.

 Keterangan ini masih sementara dan masih kita kembangkan,” ujar Kapolres Bogor Kota AKBP Bahtiar Ujang Purnama dalam keterangan persnya kepada wartawan, Selasa (4/3/2014).

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa seragam beladiri judo berikut sabuk ban hitam, seragam Pramuka dan pakaian korban.

 “Menurut keterangan korban, aksi pencabulan dilakukan di ruang ganti dan tempat latihan judo di Sukasari, Bogor Timur,” katanya.

Selasa, pelaku masih menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor Kota.***(joey)

Kirim komentar Anda disini

Komentar