Sabtu , Desember 4 2021

Detik-detik Iqbaal CJR tinggalkan Indonesia

cjjr Detakkampar.co.id – Setelah lima tahun bersama CJR, Iqbaal harus melanjutkan mimpi ke Amerika Serikat. Dia mendapat beasiswa dan akan menempuh pendidikan pre-college selama beberapa tahun di negeri Paman Sam.

Mau tak mau, Iqbaal pun harus meninggalkan teman-teman dan fans yang selama ini mengiringi perjalanannya. Karenanya, sebagai wujud kasih sayang dan terima kasih, dia pun menyempatkan diri menemui fans sesaat sebelum berangkat ke luar negeri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Iqbaal dan rekan-rekan CJR memberikan kejutan pada fans pada Rabu (10/8/2016) lalu. Fans yang saat itu menggelar acara untuk CJR mendadak dikejutkan oleh kedatangan personil CJR yang tanpa pemberitahuan. Sontak saja mereka berteriak histeris karena kegirangan.

Nuansa mengharukan pun kemudian terjadi. Fans yang tak kuasa menahan kesedihan sontak dibanjiri air mata. Bintang.com pun berhasil merekam momen saat Iqbaal berusaha menenangkan fans yang menangis sedih.

Acara yang hanya berlangsung kurang lebih satu jam itu juga diisi dengan obrolan ringan antara CJR dengan fans yang berkumpul. Tak hanya Iqbaal, Aldi dan Rizky pun juga ikut terbawa oleh suasana haru.

Iqbaal CJR diketahui telah meninggalkan Indonesia pada Kamis (11/8/2016) lalu. Dia tidak sendirian, karena ada 11 penerima beasiswa lain yang juga mendapat kesempatan berangkat ke luar negeri. Iqbaal sendiri adalah satu-satunya peserta yang dikirim ke AS.***

Kirim komentar Anda disini

Komentar