Minggu , November 28 2021

Dewan Dakwah Kampar Terus Laksanakan Olah Dakwah Dengan Olah Raga Bersama Generasi Muda Kampar

Kampar, Detakkampar.co.id – Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar terus laksanakan Olah Dakwah dengan Olah Raga bersama generasi muda Kampar dan Ormas Islam lainnya. Demikian disampaikan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah (PDD) Kampar Gustika Rahman SPdI, hari selasa (22/09/2020) diruang kerjanya.

Ustadz Samsul mengatakan, olah raga yang kita laksanakan adalah olah raga futsal. Olahraga futsal ini kita adakan satu kali dalam seminggu, yakni setiap hari Ahad malam pukul 20.15 WIB (Ba’da Isya), di Gedung Olah Raga (GOR) Pemda Kampar.

Alhamdulillah Olahraga Futsal ini sangat diminati oleh anak-anak muda kita dan Ormas Islam lainnya. Setiap minggu, ada saja pendatang baru yang bergabung. Pada hari minggu kemaren yang bergabung bersama kita dalam main futsal adalah tim dari Pemuda Pulau Jambu (PPJ) Kecamatan Kuok.

Untuk diketahui juga, dakwah utama yang kita terapkan dalam Olah Raga Futsal ini adalah menutup aurat dan bermain jujur jika ada melakukan kesalahan atau pelanggaran. Kemudian kita mengaungkan Motto yang telah kita buat yakni: Luruskan niat, Terangi lampu kita, Jangan padamkan lampu orang lain, Pererat Ukhuwah, Insya Allah Bahagia dan Sukses bersama, pungkas Ustadz Samsul. Rls (man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar