Selasa , Oktober 19 2021

Dharmawanita Persatuan Kab.Kampar Salurkan Bantuan Ke 2 Desa Di Kec.Tambang

IMG_20160213_203609TAMBANG – Bencana banjir yang menerjang sebagian besar wilayah Kab.Kampar sejak senin 8/2 kemarin memang sudah mulai surut disebagian daerah namun tidak untuk desa Polung Raya dan Teluk Kenidai Kecamatan Tambang yang sampai hari ini Sabtu 13/2 dua desa ini mash tergenang air.

Dengan berbekal rasa kepedulian dan berbagi kasih kepada sesama Dharmawanita Persatuan Kab.Kampar dan rombongan Sabtu 13/2 menyerahkan bantuan sembako ke dua desa tersebut.

  1. IMG_20160213_203557

Bantuan tersebut berupa beras 385 kg,62 karton indomie,gula serta minyak goreng,sarden dan lainnya yang langsung diserahkan Hj Eriati Zulfan Hamid selaku pimpinan yang di dampingi sekretaris umum Hj Harmi Yelmi,SE Ahmadi dan rombongan.

Rombongan Dharmawanita Persatuan Kab.Kampar langsung disambut antusias oleh Kades dan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan karena sampai saat ini pemukiman mereka masih terendam banjir.

Ibu Harmi Yelmi berharap kepada kita yang berlebih agar berendah hati mengulurkan bantuan kepada mereka yang mendapat musibah banjir khususnya masyarakat 2 desa ini .”tuturnya sambil tersenyum.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar