Senin , 17 Juni 2019

Dhika Asril Janji Akan Buat Even Olahraga Terbesar di Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID -;Sejak dimulai pada 24 Maret 2019, Open Turnamen Badminton Piala Ketua Karang Taruna Kabupaten Kampar Tahun 2019 yang diikuti sebanyak lebih 120 atlet resmi berakhir pada Minggu Malam (31/3/2019).

Di malam puncak turnamen ini langsung ditutup oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Kampar, Umarul Fatah Adikara, SE M.Si, didampingi pengurus dan dihadiri pejabat serta tokoh masyarakat.

Pada perhelatan puncak tersebut tim dari PB Simpang Petai II berhasil keluar sebagai juara pertama.

Selain uang pembinaan dan piala juara pertama PB Simpang Petai II juga berhak membawa pulang Piala Bergilir Ketua Karang Taruna Kabupaten Kampar.

Sedangkan juara kedua berhak menerima uang pembinaan plus piala. Begitu juga dengan juara 3 dan 4 yang juga berhak membawa pulang piala dan uang pembinaan.
Di malam final juga ditampilkan sanggar seni dari SMP 2 Bangkinang yang menampilkan pencak silat dan tari persembahan.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kampar Umarul Fatah Adikara, SE MS.i atau biasa disapa Dhika Asril, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana turnamen bulu tangkis Piala Ketua Karang Taruna Kampar, yang telah sukses dan berhasil menyelanggarakan event ini.

Dhika Asril dalam sambutannya mengharapkan, dari turnamen tersebut lahir atlet bulu tangkis terbaik yang akan mengharumkan Kabupaten Kampar di setiap even.
“Alhamdulillah saya lihat antusias sangat luar biasa baik dari atlet maupun penonton. Kami mendapat laporan bahwa sejak pertama dibuka penonton memenuhi gor sampai dengan jam 1 malam dan semua berjalan tertib dan lancar” terangnya.

Dirinya menambahkan turnamen ini adalah langkah awal untuk kembali menghidupkan semangat dan semarak berolahraga di Kabupaten Kampar yang setelah ditinggal Porprov dinilai sudah mulai berkurang.

Dhika Asril berjanji kedepan bukan hanya bulu tangkis saja tetapi dia bersama tim Karang Taruna Kabupaten Kampar sedang mengkaji event drag race yang di ikuti mobil dan motor dan turnamen bola voli dengan persiapan yang lebih matang dan di harapkan menjadi event terbesar di Kabupaten Kampar.

“Ini sebuah langkah awal, melihat antusiasme seperti ini saya berjanji akan kita tingkatkan. Kedepan kami bersama tim sedang mempelajari untuk menyelenggarakan drag race dan juga turnamen bola voli. Kampar punya sarana prasarana tinggal di kita mau apa tidak. Kami berharap Karang Taruna selalu menjadi pionner pemuda di Kabupaten Kampar” tutupnya semangat.

(Hasbi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Hadir di Pelantikan PODSI Kampar periode 2019-2023, ini Pesan Bupati Kampar

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH hadiri acara Pengukuhan dan pelantikan ...