Rabu , 23 September 2020

Di Pasar Kampa, Babinsa Koramil 07/Kampar : Jangan Panik Dan Ikuti Protokol Kesehatan

Kampa, DETAKKAMPAR.CO.ID – Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR tak henti-hentinya melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat, tak mengurangi semangat Babinsa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apalagi saat maraknya wabah Covid-19 atau biasa dikenal Virus Corona.

Dalam kegiatan ini, 3 orang Anggota Koramil 07/Kampar DPP Pelda Bahtiar Bersama Pihak Kecamatan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP berikan himbauan yang dilaksanakan di Pasar Tradisional Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar, pada Minggu (07/06/2020).

Anggota Koramil 07/Kampar menyampaikan himbauan kepada para pedagang dan para pengunjung pasar terutama dalam rangka telah di longgarkannya PSBB di wilayah Kabupaten Kampar, penegakan disiplin kepada pengunjung pasar agar menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

“Kami himbau juga kepada pengunjung pasar agar tidak panik dalam menyikapi berita-berita yang kian menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama Tetap menjaga diri dengan rajin mencuci tangan, memakai masker (APD), jaga jarak sosial distancing, olahraga teratur serta menjaga pola makan,” Ujar Pelda Bahtiar.

“Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri dengan sang pencipta serta banyak berdoa agar penyebaran Virus corona yang saat ini menjangkit di masyarakat cepat meredah,” Pungkas Babinsa Koramil 07/Kampar mengajak.

**(hasby)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dua Prajurit TNI Terbaik Gugur di Papua

L JAYAPURA – Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata [KKSB] Kembali berulah di Kabupaten Intan Jaya Propinsi ...