Senin , Oktober 25 2021

Di Sambut Hangat Aprizal Daftar Di Partai Gerindra

PhotoGrid_1460213851472Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA -Kedatangan Aprizal SE Ketua PWI Kampar dirumah pergerakan DPC Partai Gerindra Kampar untuk mengambil Formulir dan mendaftar sebagai Balon Bupati Kampar disambut penuh keakraban oleh tim penjaringan Partai Gerindra Sabtu 9/4.

Aprizal yang diantar puluhan wartawan Kampar langsung disambut Ketua DPC Gerindra Kampar Feri Adianto,S.sos, Ketua tim Penjaringan, Edison, SE, Sekretaris Tim Penjaringan, Zuriadi, SE dan anggota Putra Budiman, SE.

Feri Adianto menjelaskan,’ bahwa Aprizal bukanlah orang baru atau orang asing bagi Gerindra karena dia sudah sejak lama gabung bersama kita, kalau boleh saya katakan Aprizal saat ini kembali kerumahnya sendiri,’ujar Feri.

Ditambahkan feri Aprizal termasuk sosok yang membesarkan partai pada tahun 2008 dan tahun 2009 pernah menjadi calon legislatif partai Gerindra untuk DPRD Kabupaten Kampar Dapil IV serantau Kampar Kiri. Artinya, Aprizal ini pernah memberikan suara untuk partai. Ketua PWI ini adalah kader murni Gerindra,”tegas Feri.

Saat ditanya soal ketertarikan dirinya untuk mendaftar di Gerindra. Aprizal menjelaskan.”bagi saya Gerindra adalah salah satu Partai pergerakan dan Reformis dan sangat dibutuhkan untuk perubahan Kampar kedepannya dan sampai detik ini saya masih merasa bagian dari Partai ini dan saya berharap agar Partai Gerindra nantinya bisa mempercayai saya untuk diusung sebagai calon wakil bupati Kampar di Pilkada nanti,”tutur Aprizal.

Disisi lain Zuriadi,SE Sekretaris tim penjaringan Partai Gerindra mengatakan,’ bahwa Aprizal adalah salah satu Kader terbaik Gerindra pada tahun 2008 dan 20 09 serta pernah menjadi Caleg dari Partai ini cuman karena kesibukan dia tidak bisa aktif seperti biasa, saya aja gabung di Gerindra ini dia yang merekrutnya.”ungkap Zuriadi.(dir)’

Kirim komentar Anda disini

Komentar