Senin , Oktober 18 2021

Di Usia Yang Ke 24 Tahun,PD BPR Bank Sarimadu Siap Menjadi Perusahaan Daerah Kebanggaan Kampar

 

PhotoGrid_1458124961672

Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Dalam Rangka hari jadi BPR Bank Sarimadu Bangkinang Ke 24 Tahun 2016 yang mengambil Tema Membangun Ekonomi Kerakyatan yang acaranya diadakan Di kantor Pusat PD BPR Bank Sarimadu Bangkinang Rabu siang tgl 16/03/16.

Turut hadir dalam Hari Jadi Bank Sarimadu yang sederhana itu diantaranya  Direktur Utama BPR Sarimadu Bangkinang Siswoyo S.E,Dewan Pegawas Bank Sarimadu H.Arman,Seluruh Kepala Cabang Bank Sarimadu,Pegawai/karyawan Bank Sarimadu dan lainnya.

 

PhotoGrid_1458125183163

Di Hari jadi Bank Sarimadu Ke 24 Tahun 2016,dari semua kalangan Bank Sarimadu mulai dari Pegawai,Polisi,SatPol PP,Warga dan lainnya ada satu nama yang muncul menjadi Warga terpaporit Bank Sarimadu yang terpilih menjadi warga Sarimadu Terpaporit.

Maradona yang berfropesi sebagai SatPol PP untuk pengamanan dikantor tersebut terpanggil namanya sebagai Warga Sarimadu Terpaporit diantara semua kalangan Bank Sarimadu, dan hadiah pun langsung diserahkan secara langsung oleh Dirut BPR Bank Sarimadu.

 

PhotoGrid_1458125303673

Peringatan pun dilakukan dengan Pemotongan Kue oleh Dirut Siswoyo S.E sebagai Simbolis di acara hari jadi BPR Bank Sarimadu Bangkinang Ke 24 tahun 2016 yang di gelar Gedung BPR Bank Sarimadu yang didampinggi Dewan Pengawas H.Arman seluruh pegawai/karywan Bank dan lainnya.

Sementara itu Arman sebagai Dewan pengawas dalam sambutannya menyampaikan sebagai pengurus dan pegawai Bank Sarimadu kita harus Bunding dan Lunding,kita semua juga harus berhati hati agar jangan terjadi permasalahan dikemudian hari.

Dirut BPR Sarimadu Bangkinang Siswoyo S.E saat ditemui detakkampar.co.id usai acara diruangannya menyampaikan bahwa untuk memajukan Bank Sarimadu seluruh pegawai bisa bekerja sama dan berharap kedepanya lebih maju dan bisa menyumbangkan Dana APBD Kampar kedepannya.

,”untuk permodalan Bank Sarimadu saat ini sudah cukup besar dan sudah melewati standar dari Bank Indonesi (BI), dan untuk meningkatkan pelayanan kepada Nasabah dalam waktu kedepannya kita akan menyediakan mesin ATM sendiri yang saat ini persyaratannya sudah kita miliki tinggal menunggu dan mempersiapkan segala sesuatunya,”(Edi/Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar