Sabtu , 19 Oktober 2019

Diakui Warga, Pelayanan RSUD Bangkinang Mulai Membaik

Bangkinang, DETAKKAMPAR.CO.ID -Dalam meningkatkan pelayanan RSUD Bangkinang, dibawah kepemimpinan Direktur Utama dr.Asmara Fitrah Abadi terus lakukan pembenahan demi pembenahan tindakan pelayanan RSUD Bangkinang Kab.Kampar.

Pembenahan dan perbaikan dalam pelayanan tersebut, tampak dirasakan hasilnya secara perlahan. Hal itu, menuai tanggapan positif dari pasien hingga keluarga pasien.

Ditangan pria yang akrab disapa dokter efi (Dirut RSUD Bangkinang, red) bersama para kepala bidang jajarannya, rumah sakit serius berbenah guna tampak jelas dengan tujuan penilaian berhasil membangunkan sistim pelayanan yang maksimal.

Sebab, terkait pelayanan sering dikeluhkan oleh masyarakat saat datang dan berkunjung guna berobat maupun menjaga hingga membesuk keluarga para pasien.

Sepatutnya, menjadi harapan setiap masyarakat, terlebih pasien dan keluarga pasien rumah sakit dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang semestinya. Tentu, juga disertai suasana lingkungan rumah sakit yang bersih dan nyaman.

Demikian dijelaskan Dirut RSUD Bangkinang, dr.Asmara Fitrah Abadi ketika dikonfirmasi wartawan beberapa waktu lalu.

Menurut keluarga pasien yang berasal dari Koto Kampar Hulu, Sukri mengatakan (27/09), “saat ini pelayanan kesehatan dan kebersihan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Bangkinang Kabupaten Kampar sudah mulai lebih baik.”

Ditambahnya, “mulai dari pelayanan petugas, ruang pasien sampai ruang tunggu yang tampak terasa kian semakin nyaman,” ujar Sukri.

Sukri menjelaskan ini kepada wartawan (27/09) saat menjaga anaknya yang sakit sedang dalam perawatan pihak rumah sakit dilantai 3 RSUD Bangkinang Kab.Kampar yang terletak di Jl. Lingkar Batu Belah Kabupaten Kampar Riau.

Senada diruangan terpisah (27/09), Ade Susanti juga menjaga keluarganya yang lagi dirawat dilantai 4 juga mengungkapkan hal yang sama terkait pelayanan serta fasilitas di RSUD Bangkinang saat ini.

“memang diakui ia pak, kalau pelayanan rumah sakit (RSUD Bangkinang) kita ini sudah bagus, perawat dan pekerja disini ramah serta kita tidak ada yang dipersulit disini dengan pelayanan luar biasa,” pungkas Ade, keluarga pasien dari Tapung.

 

Penerbit:M.Hasbi.A/Hafnipal

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Gubri dan Bupati Siak Resmikan Oprasional SMA 3 Siak di Tumang

SIAK, DETAKKAMPAR.CO.ID – Muhtar (73) tahun warga Tumang kecamatan Siak tersenyum simpul, saat melihat rombongan ...