Sabtu , November 27 2021

Diduga Konsleting ,Rumah Makan Di Kota Bangkinang Dilalap Sijago Merah

Detak kampar.com BANGKINANG KOTA ~ telah terjadi kebakaran satu unit rumah semi permanen milik Sdr. Zulfahmi (LK 48 TH) yang berlokasi di  Jalan Sisingamangaraja No 80  Bangkinang Kota yang disewa oleh pedagang warung nasi Sampode Tapa Sdr. Hengki Irawan (LK 38 TH) Senin 24/08 sekitar 20.30.


Kebakaran ini pertama kali terllihat dan diketahui pada pukul 20.15 wib oleh Saksi Sdr. Syahdan dari ruang belakang rumah milik Sdr. Zulfahmi yang bersebelahan dengan warung nasi ini, tidak berapa lama api membesar dan menjalar kerumah makan Sampode Tapa. Bangunan semi permanen yang terbuat dari Kayu ini membuat api dengan cepat membesar dan menghanguskan isi rumah dan warung makan tersebut.


Sekira pukul 21.00 wib 3 unit Mobil Damkar pemda Kampar tiba dilokasi kebakaran untuk melakukan pemadaman, dan pada pukul 22.15 wib api berhasil dipadamkan.


Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Ulul Azmi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, petugas Kepolisian dari Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Kota yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP dan bersama tim Damkar pemda Kampar membantu proses pemadaman serta pengaman lokasi kebakaran. Dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi – saksi dilokasi kejadian, penyebab kebakaran diduga karena hubungan pendek arus listrik yang menimbulkan koslet, untuk penyebab pasti kebakaran ini masih dalam proses penyelidukan pihak Kepolisian.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar