Kamis , 18 April 2019

Diikuti 402 peserta, Porsadin III 2019 Resmi di Buka

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pekan Olahraga dan Seni antar Diniyah (Porsadin) III Tahun 2019 dibuka Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar Nandang Priyatna, M.Pd sekaligus melepas peserta Porsadin III bertempat di halaman Kantor Camat Tapung pada hari Ahad, (31/3/2019).

Dikatakan Nandang, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, banyak prestasi yang telah di raih dalam mengharumkan nama Kabupaten Kampar, oleh sebab itu teruslah ukir prestasi,” ujarnya.

Selain itu Pemkab Kampar sangat mendukung kegiatan seperti ini, ini bagian dalam membentuk Akhlaqul Karimah kepada generasi muda Kampar yang menjadi penerus nantinya” tambah Nandang.

Sebagaimana diketahui bahwa di Kabupaten Kampar saat ini ada 523 lembaga PDTA dengan guru berjumlah lebih kurang 3000 orang.

Sementara itu Ketua Panitia Jasdion, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa Posadin III tahun 2019 ini diikuti oleh peserta sebanyak 404 peserta dari 19 Kecamatan minus Kampar Kiri hilir dan Kecamatan Perhentian Raja,
Tempat pertandingan dipusatkan di SMPN 06 Tapung.

Ditambahkannya kegiatan ini dilaksanakan satu hari penuh dengan 12 Cabang perlombaan” Kata Jasdion lagi.

Ini bertujuan untuk memotivasi dalam memberikan dukungan terhadap pendidikan PDTA, menghidupkan kembali sair sair islamy, sekaligus ajang silaturahmi.

Acara ini dihadiri oleh Muhammad Ali, S.Ag, M,Sy Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag Kampar. Mukhlis,S.di Forum Komunikasi Diniyah dan Takmikiyah Riau dan Ketua FKDT Kabupaten Syamsul Hidayat.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kakan Kemenag Kampar Lantik 3 Orang Kepala Madrasah Dan 4 Orang KUA

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kepala ...