Kamis , 24 September 2020

Dinas PPKBP3A Kampar Buat 1000 Masker Untuk Dibagikan ke Masyarakat

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – Menyikapi kebutuhan APD (Alat Pelindung Diri) ditengah wabah virus Covid-19 saat ini sangat dibutuhkan masyarakat, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kampar berinisiatif membuat 1000 Masker yang akan dibagikan ke masyarakat.

Dikatakan Kadis PPKBP3A Kampar Edi Afrizal,M.Si, mengingat masih langkanya APD (Masker) ditengah masyarakat yang belum terpenuhi, kami berinisiatif membuat 1000 Masker yang nantinya akan kita bagikan ke desa – desa,”ujarnya Senin (20/4/2020).

“Untuk pembuatan Masker ini dikerjakan oleh para pegawai kita sejak Rabu (15/4) kemaren, bahannya berasal dari sumbangan mereka masing – masing dan ditargetkan minggu ini sudah bisa dibagikan ke masyarakat,”imbuhnya.

Sementara itu Kepala Seksi (Kasi) Perlindungan Anak DPPKBP3A Kampar Lindawati,SKM menambahkan, Masker ini akan kita distribusikan ke masyarakat saat kita melakukan Sosialisasi pencegahan Covid-19 yang kita lakukan ke desa – desa yang ada di Kabupaten Kampar,”ucapnya.

Kita berharap dengan adanya pembagian Masker ke masyarakat ini setidaknya bisa meringankan beban mereka terutama untuk keperluan APD (Masker) yang bisa mereka gunakan saat keluar rumah,”pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bupati Kampar Didampingi Dandim 0313/KPR dan Kapolres Kampar Pimpin Apel Gabungan untuk Sosialisasi Perbup Kampar Nomor 44 / 2020

BANGKINANG KOTA – Jumat pagi (18/9/2020) sekira pukul 08.00 Wib, bertempat di Lapangan Merdeka Kecamatan ...