Dinkes Kampar Buka Posko Vaksinasi Covid-19 di Halaman Kantor

BANGKINANG – Dalam rangka mengejar pencapaian target akserelasi vaksinasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar terus melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat.

Pada hari ini vaksinasi dilaksanakan di halaman kantor Dinkes Kampar dengan target sasaran masih Pra Lansia, Lansia dan Pelayan Publik.

Kepala Dinas Kesehatan Kampar Rahmat melalui Kabid P2P Haryanto menyampaikan, untuk mengejar pencapaian target akserelasi vaksunasi Dinkes Kampar kembali melaksanakan vaksunasi massal yang pada hari ini dilakukan di halaman Kantor.

“Kita terus melaksanakan vaksinasi yang pada minggu ini kita adakan di halaman Kantor Dinkes dengan target sasaran masih ditermen dua, yaitu Pra Lansia, Lansia dan Pelayan Publik,”jelas Kabid Senin (7/6/2021).

Haryanto menambahkan, Dinkes Kampar menargetkan vaksinasi terhadap 1500 orang yang dibagi kepada 31 Puskesmas.

“Dinkes Kampar dalam satu hari menargetkan vaksinasi kepada 1500 orang yang dibagi terhadap 31 Puskesmas yang ada di Kabupaten Kampar dan untuk di Kantor kita ini kita targetkan sekitar 200 orang dengan dua vaksinator,”tambah Haryanto.

Melihat tingginya animo masyarakat, Dinkes Kampar akan terus membuka Posko vaksinasi di depan halaman Kantor Dinkes Kampar.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar