Senin , November 29 2021

Dirhamsyah :Pemeriksaan Kesehatan Haji Tahap II, Dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 22 Juli 2016

berita rapat 2Detakkampar.co.id BANGKINANG – Pemeriksaan kesehatan Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar, pada musim haji tahun ini, dilaksanakan pada tanggal 19 s/d 22 juli 2016. Demikian disampaikan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar H Dirhamsyah MSy, dalam rapat persiapan manasik haji hari kamis (14/07), diruang rapat Aula Mini Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar. Hadir dalam acara tersebut seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), se-Kabupaten Kampar.

Dirhamsyah menjelaskan, Pemeriksaan kesehatan JCH ini dilkasanakan mulai pada pukul 08.00 s/d 15.00 WIB, bertempat di UPTD Puskesmas Kuok, Jalan Prof. M. Yamin SH, No. 44. Kepada JCH diharapkan membawa bukti pelunasan BPIH, bagi JCH Wanita Usia Subur (WUS) harus didampingi oleh suami atau mahrom yang bertanggung jawab menandatangani surat pernyataan tidak hamil, dengan membawa matrai Rp. 6000. JCH juga diharapkan membawa foto berwarna ukuran 4×6 sebanyak 1 lembar. Dan bagi JCH yang sudah pernah mendapat suntik meningitis 2 tahun terakhir, diharapkan membawa bukti ICV (International Certificate of Vaccination).

Lebih lanjut Dirhamsyah menjelaskan, untuk jadwal Pemeriksaan kesehatan JCH ini dibagi menjadi empat bagian. Pada hari pertama yakni hari selasa tanggal 19 juli 2016 akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada JCH Kecamatan Tapung, Tapung Hilir, Tapung Hulu, dan Kec. Kuok. Hari rabu tanggal 20 juli 2016 akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada JCH Kec. Kampar, Kampar Kiri, Kampar Kiri Hilir, Kampar Kiri Tengah, Perhentian Raja, Gunung Sahilan, XIII Koto Kampar, Koto Kampar Hulu dan Kec. Siak Hulu.

Pada hari kamis tanggal 21 juli 2016 akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada JCH Kec. Kampar Timur, Tambang, Kampar Utara dan Kec. Salo. Sedangkan pada hari kamis tanggal 22 juli 2016 akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada JCH Kec. Bangkinang Kota, Bangkinang dan Kec. Rumbio Jaya, pungkas Dirhamsyah. (Edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar