Minggu , 24 Maret 2019

Diski Apresiasi IPEKOMAST Cup U-11 di Salo Timur

SALO, DETAKKAMPAR.CO.ID – SSB PSBI Pongkai Istiqomah imbangi SSB Bina Taruna Bangkinang Seberang pada pertandingan sepakbola piala Ipe Komast, Minggu (5/8/2018). Pertandingan ini dengan skor 1-1.

Pertandingan ini berlansung di lapangan bola kaki menanti Desa Salo Timur, Kecamatan Salo. Turnamen akan berakhir pada 19 Agustus 2018 mendatang.

Sekretaris panita Padil Muhammad menjelaskan pertandingan sepakbola U-11 ini diikuti sebanyak 18 tim SSB yang ada di Kabupaten Kampar.

“Pertandingan ini sudah berlansung sejak tanggal 3 Agustus, dan akan berakhir 19 Agustus Mendatang. Kalau tim yang ikut bertanding 18 tim SSB, dengan sistem nilai,” jelas Padil.

Anggota DPRD Kampar, Diski yang terlihat menonton langsung pertandingan antara SSB Pongkai Istiqomah melawan SSB Bina Taruna, apresiasi turnamen seperti ini.

“Saya apresiasi turnamen U-11 yang diadakan oleh pemuda Salo Timur. Karena menurut saya mereka membina pesepakbola sejak dini,” ujarnya.

Selain itu, kata Diski, menggelar kegiatan turnamen sepakbola juga bisa menjauhkan anak-anak dari bahaya narkoba.

“Tentunya kita sangat mendukung acara yang positif menggelar turnamen seperti ini. Karena menggelar kegiatan positif selain mencari bakat dan berolahraga juga bisa menjauhkan anak-anak kita dari bahaya narkoba,” sebutnya.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kampar Dipastikan Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke XXXVIII

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Usai mengikuti Rapat Ekspos Pemerintah Kabupaten Kampar untuk Tuan Rumah MTQ Tingkat ...