Minggu , Desember 5 2021

Ditemukan Mayat Mr. X dan Sepeda Motor KTM di dalam Sungai Dibawah Jembatan Desa Kualu Tambang

Screenshot_2016-03-13-18-19-25-18Detakkampar.co.id  TAMBANG – Telah ditemukan sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr.X) di aliran sungai Kampar tepatnya dibawah jembatan yang berlokasi di Dusun IV desa Kualu kec. Tambang. Minggu 13/03/16 sekira pukul 10.00 wib.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dengan posisi telentang mengenakan Jaket kulit warna hitam dan baju kaos garis-garis warna coklat serta celana panjang warna abu-abu.

Mayat Mr. X ini pertama kali terlihat oleh saksi Toin mengapung di aliran sungai tepat dibawah jembatan yang berada di dusun IV desa Kualu, Toin kemudian menghubungi rekannya Bustami melalui telepon seluler yang saat itu sedang mencari ikan di Sungai Kampar.

Mendapat informasi tersebut Bustami kemudian mengajak warga lainnya untuk melihat ke lokasi tersebut.

Saat didekati terlihat kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan tidak jauh dari posisi mayat tersebut ditemukan sepeda motor merk KTM warna hitam BM-2947-MT diduga milik korban.

Saksi dan beberapa warga lainnya kemudian mengeluarkan mayat dari dalam sungai dan juga sepeda motor yang diduga milik korban.

Saat dicek pada tubuh korban tidak terdapat bekas luka maupun tanda tanda tindak kekerasan. Petugas Kepolisian dari Polsek Tambang kemudian membawa mayat tersebut ke RS. Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum. Sementara itu sepeda motor yang diduga milik korban telah diamankan di Polsek Tambang.

Kapolsek Tambang AKP R.Z. Siregar S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa Mayat Mr. X yang ditemukan warga ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Visum, sementara itu sepeda motor KTM dengan Nopol BM-2947-MT yang diduga milik korban telah diamankan di Polsek Tambang.

Ditambahkan Kapolsek bila ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya sesuai ciri ciri tersebut bisa mendatangi Polsek Tambang ataupun RS Bhayangkara Polda Riau untuk memastikannya.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar