Minggu , 20 Januari 2019

DPC HPI Kampar Dikukuhkan, Tingkatkan Minat Wisatawan Di Pariwisata Kampar Dengan Berbagai Program

Bangkinang Kota, DETAKKAMPAR.CO.ID – Guna mendorong peningkatan pariwisata di Kampar serta kualitas pelayanan terbaik bagi wisatawan yang berkunjung, Pengurus DPC HPI Kampar periode 2018-2022 dikukuhkan oleh Sekjen HPI Indonesia, Osvian Putra.

Pengukuhan ini bertempat di Aula Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kab.Kampar, dihadiri langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Kampar Ir Zulia Dharma, Kabid Pemasaran Pariwisata Nur Azman SSos MSI, Sekretaris DPD HPI Riau Rahmat Taufiq SH, Penggiat Wisata Kampar, GenPI, Pokdarwis, serta undangan lainnya.

Acara ini berlangsung pada Rabu pagi (26/12/2018).

Selain mengukuhkan HPI Kampar, juga dilakukan launching Kalender Wisata Kampar Tahun 2019, dan Pengumuman Sayembara Lomba Design dan Tagline Pariwisata Kampar, hal ini dapat dilihat dalam pengumuman ketentuan peserta lomba di website www.kamparkab.go.id

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab.Kampar mengharapkan semua pihak agar berkontribusi aktif untuk mendorong peningkatan pariwisata di Kabupaten Kampar.

Seperti event yang telah dibuat, bisa ditambah dengan event lainnya agar memancing minat wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Kampar.

“Promosi harus gencar dilakukan agar pariwisata Kampar tidak jalan ditempat, untuk itu kepada pelaku penggiat kepariwisataan, GenPI, Pokdarwis kita harus bersinergi. Agar pariwisata di Kampar lebih meningkat, dan setiap lokasi wisata minimal tersedia kuliner khas Kampar serta produk kreatif.” ungkap Zulia.


Sementara itu Sekjen HPI Indonesia Osvian menjelaskan di Indonesia saat ini HPI memiliki anggota 14 ribu lebih dengan peringkat teratas adalah wilayah Bali, Jogja, dan DKI, dengan berdirinya HPI Kabupaten Kampar semoga kualitas dan kapasitas kepariwisataan akan dapat ditingkatkan.

Di medsos untuk dapat menghindari Politik, Sara dan Hoaks. Mulailah memposting keindahan panorama alam Kampar, indahnya Air terjun, Ulu Kasok, serta nikmatnya masakan khas Kampar seperti saat ini ikan kopiek, lopek bugi, dadioh, maupun informasi lainnya yang dapat menggugah minat masyarakat luas untuk berwisata dikl Kabupaten Kampar.” ungkap Osvian.

 

Sumber : Diskominfo Kampar
Penerbit/Editor : M.Hasbi

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Serahkan DPA 2019 Kepada OPD

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menyusul telah dilakukannya berbagai proses dan tahapan dan telah diverifikasinya APBD ...