Minggu , Desember 5 2021

DPRD Kampar Gelar Rapat Paripurna LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati 2011 – 2016

PhotoGrid_1471955634695
Asisten I Ahmad Yuzar menyampaikan Laporan Pemerintah

Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar.Selasa (23/8/16) gelar Rapat Paripurna dalam penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) akhir Tahun jabatan (AMJ) Daerah periode 2011-2016 di ruang Paripurna DPRD Kampar.

Paripurna ini langsung dipimpin dan dibuka Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag,wakil Ketua M.Faisal,ST dan Bupati Kampar yang diwakili Asisten I bidang Pemerintahan Ahmad Yuzar,para anggota DPRD Kampar serta Para Kepala SKPD Pemda Kampar dan Muspida.

Sekwan DPRD Kampar Ramlah Menyampaikan surat masuk untuk usulan nama-nama anggota pansus LKPJ akhir jabatan pemerintah daerah. Dari fraksi Golkor,Demokrat,PAN,Gerindra,Hanura,PDI-P,PPP-PKS dan Nasdemplus.

Acara rapat paripurna berjalan lancar Ketua DPRD meminta kepada anggota pansus agar segera melakukan rapat mulai dibuka hari Selasa (23/8/16) sampai 15 september nanti sudah ada hasil dan keputusan Panitia Khusus (Pansus).Hasil musyawarah maka terpilih Firman Wahyudi,SE Ketua Suharmi Hasan,SH wakil Ketua Panitia Khusus LKPJ.”Ucap Ketua DPRD.

Sementara itu Asisten I Pemerintah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar mengatakan, “Kami berharap kepada segenap Anggota Dewan Rakyat Daerah,kiranya melakukan pembahasan terhadap keterangan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) akhir Tahun jabatan (AMJ) Daerah periode 2011-2016.

Yang kami sampaikan ini.Serta dapat pula memberikan rekomendasi cacatan-cacatan guna untuk perbaikan di masa mendatang, disamping itu kami juga berharap kepada SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar agar hadir dalam tahapan pembahasan yang telah disusun oleh DPRD Kabupaten Kampar.”Kata Asisten I Pemerintahan Ahmad Yuzar.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar