Selasa , November 30 2021

Dua Pemuda Di Ciduk Aparat Polsek Perhentian Raja Saat Akan Transaksi Narkoba

PicsArt_04-14-10.45.27DetakKampar.co.id Perhentian Raja – Rabu 13 April 2016 sekira pukul 22.30 wib, Tim Opsnal Polsek Perhentian Raja Resor Kampar mengamankan 2 tersangka pelaku penyalahgunaan narkoba saat akan bertransaksi shabu shabu di wilayah desa Sialang Kubang kecamatan Perhentian Raja.

Kedua tersangka kasus narkoba yang diciduk aparat Kepolisian ini adalah TR alias GT (LK 26 TH) dan SF alias IF (LK 21TH) keduanya warga Sei Simpang Dua kecamatan Kampar Kiri Hilir kabupaten Kampar.

Penangkapan kedua pelaku narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat kepada pihak Kepolisian bahwa akan ada transaksi narkoba di wilayah desa Sialang Kubang.

Menindaklanjuti informasi tersebut tim opsnal Polsek Perhentian Raja dipimpin Kanit Reskrim Ipda Markus Sinaga kemudian melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi tersebut.

Saat tiba di jalan poros SP III desa Sialang Kubang, petugas mendapati kedua tersangka ini sedang duduk duduk diatas sepeda motornya dan ketika didekati salah satu dari mereka membuang sebuah dompet kecil berwarna cream.

Petugas langsung mengamankan dompet tersebut dan membukanya dihadapan kedua tersangka ini, dari dalam dompet tersebut ditemukan 1 paket sedang narkotika jenis shabu shabu yang dikemas dalam plastik bening. Selain itu juga ditemukan sejumlah barang bukti diantaranya 2 buah kaca pirex, 19 lembar plastik bening dan 1 unit timbangan digital yang disembunyikan didalam jok sepeda motornya serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kapolsek Perhentian Raja Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersangka kasus narkoba ini, disampaikan Kapolsek bahwa kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar