Minggu , Desember 5 2021

EKa Suma Hamid : Ini Suatu Fakta Saya Selaku Kader Golkar Dukung Ardo – Khairudin

unnamed-3
Eka Suma Hamid sedang berorasi di depan pendukung Ardo – Khairudin

BANGKINANG KOTA (DK) – Isu kisruh ditubuh Partai Golkar Kampar akhir –akhir ini semakin mencuat,hal ini terbukti dengan ketidakhadirannya sekretaris DPD II Golkar Kampar Eka Suma Hamiddi KPU Kampar saat pendaftaran Azis – Catur Rabu 21/9 kemarin sehingga sempat terganggunya proses pendaftaran Azis – Catur saat itu.

Namun suatu pemandangan yang berbeda Jum’at siang 23/9/2016 saat Ardo – Khairudin mendaftar ke KPU Kampar Eka Suma Hamid tampak hadir diantara ribuan masa pendukung yang memadati halaman Kantor KPUD Kampar Jl. Tuanku Tambusai Bangkinang Kota.

Saat ditemui wartawan di depan aula Kantor KPU Eka Suma Hamid menyampaikan,’kehadiran saya hari ini sebagai Panglimo Bosou Dubalamg Kampar dan kenapa saya tidak hadir sewaktu pendaftaran Azis – Catur ini tidak perlu di jelaskan lagi,’ujar Eka.

“Saya siap menerima sanksi dari Partai kalau memang harus berhenti dan di hari pertama mereka mendaftar saya sudah bilang sama Ketua bahwa saya mengundurkan diri dari kepengurusan Partai Golkar Kampar dan saya bukan di pecat tapi kalau memang mereka bilang di pecat pun taka ada masalah.Saya bergabung pada hari ini dengan masyarakat pendukung Ardo – Khairudin ini adalah suatu fakta sebagai salah seorang Kader Golkar Kampar saya dukung ini,’tegas Eka.

Ditambahkan Eka pengunduran diri saya di karenakan mereka tidak menghargai saya lagi selaku Sekretaris DPD saya kan juga punya konsituen dan saya juga punya aspirasi yang selama ini tak pernah dihargai,’ungkap Eka.

Mengenai pencalonan dirinya sebagai Ketua DPD II Golkar Kampar akan terus lanjut,kan saya masih Kader Golkar yang mundurkan dari kepengurusan  saja,’tutup Eka. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar