Rabu , Oktober 20 2021

Enrique Beberkan Penyebab Kekalahan Barca

Detak kampar.  Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyebut level permainan Paris Saint-Germain (PSG) saat ini setara dengan timnya. Barca takluk 3-2 di Parc des Princes pada laga lanjutan Liga Champions, Rabu (1/10/2014) dini hari WIB.
Laga tersebut memang berjalan dengan ketat dan berlangsung dalam tempo tinggi. PSG akhirnya sukses menang lewat gol dari David Luiz, Marco Verratti dan Blaise Matuidi. Sementara itu Barca membalas lewat Lionel Messi dan Neymar. 
Kekalahan ini sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Barca sekaligus merusak catatan clean sheet yang mereka miliki. Enrique pun membeberkan penyebab kekalahan timnya.
“Kenapa Barca kalah? Alasannya jelas kami melawan tim yang memiliki level permainan yang sama seperti kami, ” ungkap Enrique seperti dikutipFootball Espana, Rabu (1/10/2014). 
“Kami tidak bermain sebaik yang diharapkan. Kami memiliki peluang, yang jelas mendekati akhir dan kami hampir menyamakan kedudukan. Saya tidak mengatakan hasil itu tidak adil tapi mungkin hasil imbang akan lebih adil,” tambahnya. 
“Saya tahu PSG dan saya tahu potensi mereka. Mereka ingin memenangkan Liga Champions dan mereka tidak mengejutkan saya. Tapi pertandingan ini penuh kejutan. Kami tidak akan bermain dengan mudah di Amsterdam atau Siprus,” tutup pelatih 44 tahun itu. (dir/okezone)


Kirim komentar Anda disini

Komentar