Senin , Oktober 25 2021

Enrique: Laga Lawan Timnas U-19 Bermanfaat Buat Suarez

Detak kampar.com, Barcelona: Luis Suarez akan mendapat kesempatan menambah jam bermain bersama klub barunya Barcelona. Namun, pemain asal Uruguay ini, tidak akan memperkuat tim senior di ajang La Liga.
Mantan pemain Liverpool ini akan membela Barcelona U-19s dalam pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia U-19, Rabu (24/9/2014) malam WIB.

Suarez baru tampil satu kali sejak Piala Dunia – yakni dalam pertandingan persahabatan melawan klub Meksiko Leon – setelah dihukum FIFA selama empat bulan. Tapi, Suarez masih diperbolehkan ikut berlatih, datang ke stadion dan tampil di laga uji coba setelah hukuman dari FIFA diperingan oleh CAS. 

Debut kompetitif Suarez untuk Barca diatur untuk laga El Clasico bulan depan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Kini, Suarez akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan kebugarannya ketika Timnas Indonesia mengunjungi tempat latihan Barcelona untuk menggelar laga uji coba.
Pelatih Barcelona Luis Enrique menjelaskan pada konferensi. “Dari sudut pandang pelatih, laga itu bermanfaat meski sedikit berbeda karena tidak dengan timnya, tapi tim muda dan berhadapan dengan tim U-19,” katanya. “Kami telah berbicara dan Suarez ingin bermain meskipun itu berada dalam konteks yang berbeda.”

Pertandingan digelar di lapangan tujuh Ciucat Esportiva Joan Gamper pada pukul 4 waktu setempat. Ini hanya beberapa jam sebelum Barcelona jumpa Malaga di La Liga. Duel ini disiarkan Barca TV karena Suarez akan tampil.

Duel ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan livestreaming  nanti malam pukul 21.00 WIB.
(dir/Liputan6)

Kirim komentar Anda disini

Komentar