Sabtu , Desember 4 2021

Ergen : Kita Harus Bangun Pemerintahan Yang Sehat

 

a1f4d255-2b97-42ae-9774-685591a62e26Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Konsep pemerintahan yang sehat dan birokrasi yang bersih ini menjadi menjadi target kita ke depan untu mewujudkan cita –cita masyarakat menuju Kampar Bangkit dan mengejar ketertinggalan kita selama ini dari daerah lain khususnya Kabupaten tetangga yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan H.Nasri Haroen Ergen,SH saat konfrensi Pers usai megembalikan Formulir pendaftaran di rumah pergerakan DPC Partai Gerindra  Jl. Sudirman Bangkinangyang langsung diterima Ketua penjaringan Edison dan anggota lainnya.

Ergen dalah salah seorang Kandidat calon Bupati Kampar yang selalu lantang menyuarakan ketidakberpihakan pemerintah pada masyarakat kecildan perbaikan ekonomi masyarakat yang dirasakan sangat sulit saat sekaramg ini.

‘Saya menginginkan di 2017 nanti Kampar bias Bangkit dari segala ketertinggalan selama ini yang kita rasakan mulai dari inprastruktur, pambangunan ekonomi, Pariwisata dan masih banyak lagi ini merupakan tanggung jawab kita semua selsku Putra daerah Kalau Bukan Kita Siapa Lagi dan Kalau Bukan sekarang Kapan Lagi,’tegas Ergen.

Ditambahkannya, untuk membangkitkan geliat perekonomian di Bumi Serambi Mekah Riau ini kita harus buatkan lagi Pasar Tradisional yang sudah hilang entah kemana, Pasar Tradisional tidak boleh hilang karena ini milik masyarakat Kampar sebelum kita ada Pasar ini sudah ada dan merupakan nadi perekonomian di daerah kita ini,’ujarnya.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar