Sabtu , November 27 2021

Eva Yuliana Siap Lanjutkan Program RTMPE Jilid 2

PhotoGrid_1460641167602Detakkampar.co.id  BANGKINANG KOTA – Dihantar puluhan Ibu – Ibu PKK Eva Yuliana,SE Anggota DPRD Riau asal Kampar mengambil Formulir sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Kampar di penjaringan yang dibuka DPC Partai Demokrat Kampar Jl.Letnan Boyak Bangkinang Kota Kamis siang 14/42016.

Ketua DPC Partai Demokrat Kampar ini maju sebagai menjawab pertanyaan di tengah –tengah masyarakat apakah dirinya masih akan maju di PIlkada Kampar 2017 nantisekaligus menepis isu yang berkembang bahwa dirinya tidak akan bias maju karena bukan Putra asli daerah Kampar.

“Biar saja orang berpresepsi seperti itu saya bukan Putra Daerah dan masyarakat Kampar tidak menginginkan Pemimpin Perempuan, ‘itu hak mereka’ yang jelas saya sudah 15 tahun berkiprah di negeri ini bearti saya sudah orang Kampar donk ! apalagi suami saya kan orang Kampar dan darah Kampar udah mengalir ditubuh saya,’ujar Eva.

Eva menambahkan ,’saya akanmelanjutkan Program RTMPE jilid II karena saya nilai program ini sangat bagus dan harus kita akui harus di tingkatkan lagi dan masih ada kekurangan –kekurangannya, sudah saatnya perempuan itu harus maju tampa melupakan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga,’tuturnya.

Saat ditanya soal siapa yang akan maju dirinya atau Ardo sambil tersenyum Eva menjawab,’dua – duanya akan maju  dan nantinya kita lihat Ssurvey mana yang lebih tinggi kita kan harus punya perhitungan juga dan sampai saat ini sudah ada Partai yang akan mencukupi kekurangan 2 kursi untuk Demokrat Kampar mengusung jagoannya,’totopnya.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar