Senin , 16 September 2019

Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak 2019, KPU Kampar Gelar FGD

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Kampar menggelar Forum Grup Diskusi (FGD) kegiatan evaluasi fasilitasi kampanye pemilihan umum serentak Tahun 2019 di Aula Kantor KPU jl. Tuanku Tambusai Bangkinang Kota.

Ketua KPU Kampar Ahmad Dahlan SE, M.Sy dalam sambutannya saat membuka acara menyebut FGD ini bertujuan untuk memperoleh masukan-masukan baik dari Partai Politik, Bawaslu, TNI-Polri, Satpol PP dan undangan lainnya ke KPU sehingga kampanye maupun Pemilu dimasa yang akan datang bisa lebih baik lagi.

“Kami harap dengan kegiatan ini ada masukan-masukan, sehingga jika ada kelemahan di setiap proses kampanye bisa kita perbaiki demi semakin baiknya Pemilu dimasa yang akan datang,” ungkap Dahlan.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah menjelaskan ada beberapa perbedaan dalam proses kampanye ini, seperti persoalan seperti dibeberapa daerah seperti di Meranti pemberian jam dinding dibolehkan tetapi di Kampar tidak bolehkan.

“Selain itu, kawan-kawan Parpol jika seperti tidak mengundang semua Caleg saat kita roadshow ke kantor partai, sehingga banyak juga Caleg ini yang menanyakan lagi ke kami tentang aturan, ada juga yang komplen kanapa APK mereka ditertibkan, padahal aturannya kita sudah sampaikan ke Parpol,” terang Syawir.

(,Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Satlantas Polres Kampar Gelar Acara Perpisahan Dengan Iptu Try Widyanto Fauzal

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Satlantas Polres Kampar menggelar acara perpisahan dengan Iptu Try Widyanto Fauzal,SIK Baur ...