Sabtu , 20 Juli 2019

Fahmil : Apakah Pemerintahan Saat Ini Masih Melanjutkan Visi Misi Azis Catur Atau Berjalan Sendiri

Foto : Fahmil,SE.ME

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Anggota DPRD Kampar Fahmil,SE.ME, yang juga Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dapat melaksanakan ibadah Haji dengan selamat dan sepulangnya nanti bisa membuka diri dengan masyarakat.

Hal ini disampaikan Fahmil kepada Detak Kampar usai Paripurna di DPRD Kampar Senin (8/7/2019), merespon atas banyaknya keluhan masyarakat yang sulit berkomunikasi dengan Bupati Kampar.

“Kita saja dari partai koalisi semenjak Catur dilantik tidak pernah bisa berdiskusi dengan Bupati. Kita sudah sering berkomunikasi dengan ajudannya, sampai hari ini belum bisa dikasih waktu,” bebernya.

Padahal menurut Fahmil, ada banyak hal yang perlu disampaikan temasuk kelanjutan dari Visi- Misi Azis – Catur yang dimana PKS menjadi salah satu partai koalisi pengusung.

“Yang menjadi pertanyaan kita, apakah pemerintahan saat ini masih melanjutkan Visi- Misi Azis-Catur atau berjalan sendiri? Saya sampaikan ini sebagai pribadi yang juga melekat sebagai struktur PKS. Karena kita juga punya tanggungjawab terhadap masyarakat untuk menyampaikan hal ini,” sambungnya.

Ditambahkan Fahmil, PKS saat mengusung Azis-Catur memiliki kontrak politik untuk kepentingan rakyat dan umat.

“Kita ada kontrak dengan pasangan ini saat menyatakan mendukung Azis-Catur. Tentu ada yang harus kita bicarakan setelah Pak Azis meninggal dan digantikan Catur. Masyarakat juga perlu penjelasan dari kita,” urainya.

Semasa Almarhum Azis Zaenal, komunikasi menurutnya berjalan dengan baik dan mencair. Komunikasi ini menurutnya sangat penting agar jangan sampai ada pihak- pihak lain yang mengendalikan Bupati.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Setelah Ditunda 1 Minggu, Sidang Paripurna di DPRD Kampar Molor Lagi, Ada Apa ?

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sidang Paripurna Penyampaian Hasil Laporan Pansus Tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan (RPP) ...