Selasa , Oktober 19 2021

Fahmil : Ini Musibah, Lebih Baik Bekerjasama Daripada Saling Menyalahkan

banjir-kamparBANGKINANG KOTA – Anggota DPRD Kampar Fahmil SE ME mengajak semua pihak agar tetap tenang, serta bahu- membahu menghadapi musibah banjir yang saat ini tengah dihadapi.

“ Ini musibah, mari semua pihak bekerjasama, saling membantu dalam bentuk apapun, jangan saling menyalahkan,” ungkapnya, Selasa (9/2/2016) dinihari saat meninjau lokasi banjir di Kecamatan Kuok.

Ia mendapat banyak aduan dari masyarakat, terkait lambannya penanganan dan minimnya perhatian dari BPBD dan pihak pemerintah.

“ Kondisinya semuanya saat ini semua sangat membutuhkan. Kalau bicara prioritas, semua harus menjadi prioritas, ini jadi catatan bagi kita untuk kedepannya,” tambahnya.

Hingga dinihari ia bersama sejumlah anggota DPRD Kampar lainnya turun ke lokasi- lokasi banjir, memantau dan membantu warga.

Sebelumnya, penanganan banjir oleh pihak terkait memang terlihat lambat. Belum ada posko yang didirikan, bahkan salah satu Camat kesal, karena bantuan yang dikasi tidak sesuai dengan jumlah warga korban banjir.

Banjir hingga pagi ini masih menggenangi sebagian wilayah Kampar. Sejak tadi malam upaya evakuasi terus dilakukan.(dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar