Rabu , 21 Agustus 2019

Fahmil : Jabatan Bukan Kebanggaan, Tapi Bagaimana Berperan

Foto : Fahmil,SE.ME

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Agar bisa paham dalam menjalankan amanah di Partai Dakwah, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) wilayah Riau gelar Pembekalan kepada Anggota Legislatif (Aleg) PKS se Riau, Kamis (15/8/2019) di Grand Suka Hotel Pekanbaru.

Setelah melaksanakan tugas selama 5 tahun dan terpilih kembali untuk periode berikutnya H.Fahmil,SE,ME. Politisi Partai Keadilan Sèjahtera peraih suara terbanyak di Dapilnya ini juga tanpak hadir dalam Pembekalan Aleg PKS se Riau ini.

Dikatakan Fahmil, setelah Pembekalan ini saya merasa semangatnya bertambah dalam menjalankan amanah ini peran memang lebih penting dari pada jabatan,” ujarnya.

“Menjabat anggata DPRD Kampar yang ke dua kalinya bukanlah sebuah kebanggaan tapi adalah sebuah beban untuk berperan lebih baik lagi,” sambungnya.

Fahmil juga mengucapkan terimakasih kepada PKS telah membina dan tunjuk ajar kepada kami.serta berharap kepada kader PKS para asatis dan guru – guru kami beserta kepada seluruh keluarga dan konstituen yang telah ikhlas mengamanahkan jabatan ini mohon doakan agar kami bersungguh – sungguh menjalankannya.

Penulis : Dirman

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Terkait Isu Pembatalan Gedung 8 Lantai, Komisi D DPRD Kampar Panggil Dinas PUPR

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Isu pembatalan proyek 8 lantai oleh Pemerintahaan Kabupaten Kampar yang ramai menjadi ...