Senin , 30 Maret 2020

Fahmil : Pengelola Plaza Bangkinang Belum Penuhi Kewajiban Kepada Pemda Kampar

Foto : Fahmil,ME Wakul Ketua DPRD Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil menyoroti kondisi Pasar Plaza Bangkinang yang saat ini dikelola oleh perusahaan. Dia menyebut banyak pedagang mengeluh karena tidak mendapat tempat untuk berjualan.

Dia mengatakan jika merujuk pada dokumen perjanjian kerja sama peremajaan Pasar Inpres Bangkinang menjadi Plaza Bangkinang, maka tujuan peremajaan pasar tersebut untuk pengembangan pembangunan, keindahan kota, untuk meningkatkan sektor pariwisata, meningkatkan perekonomian daerah, penyerapan tenaga kerja, dan meningkatkan pendapatan masyarakat.

“Sekarang, justru susah masyarakat kita mencari tempat jualan untuk mencari nafkah di Pasar Bangkinang itu. Banyak terhalang orang jualan,” ungkap Fahmil, Selasa (19/11/2019).

Politisi PKS ini juga menyoroti belum terpenuhinya kewajiban pihak pengelola berupa penyerahan kontribusi ke kas daerah sebesar Rp100 juta di tahun pertama dan kedua serta Rp200 juta untuk tahun keempat.
“Coba tanya ke Bapenda, udah selesai atau belum soal kontribusi itu,” sebut Fahmil.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Antisipasi Covid-19, Polres Kampar Semprotkan Desinfektan Disekitaran Kota Bangkinang dengan Mobil AWC

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – Jajaran Polres Kampar melaksanakan kegiatan Desinfeksi dan Himbauan kepada Masyarakat Kota Bangkinang ...