Fahmil Sesalkan Kurangnya Perhatian Perusahaan di Kampar Terhadap Penanganan Covid-19

Foto : Fahmil,ME

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – Saat situasi daerah yang tengah menghadapi wabah virus Corona (Covid-19), kepedulian semua pihak sangat diperlukan untuk membantu meringankan beban sesama, terutama masyarakat kurang mampu dan para tenaga medis yang sedang menangani Pasien terdampak Corona.

Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil,ME menilai sekarang ini kurangnya perhatian Perusahaan yang ada di Kampar terhadap kondisi yang terjadi saat ini, seakan hati mereka tidak terpanggil untuk membantu sesama.

“Saya kaget dan menyesalkan ketika mendatangi Dinas Sosial Kampar untuk melihat Data Bantuan Sembako dan APD Penanganan Covid-19, disana baru tertera dua Perusahaan yang tercatat telah menyalurkan bantuan,”ucap Fahmil Ahad (5/4/2020).

Dikatakan Politisi PKS ini, apakah Pengusaha dan Investor di Kampar ini sudah mati hati atau Pemerintah Daerah yang kurang gesit mengadvokasikan hal ini,”tegasnya.

“Kondisi saat ini harus di tangani dengan serius, seminggu lagi harus dipastikan kondisi kebutuhan bahan pokok masyarakat masih tersedia, saya khawatir soalnya sudah banyak yang menghubungi saya menceritakan kondisi keluarga mereka,”teramgnya.

Lebih lanjut Fahmil menyampaikan ketika terjadi bencana banjir beberapa tahun lalu banyak Perusahaan yang memyalurkan bantuannya, sekarang pada kemana,” tanya Fahmil.

Fahmil menghimbau, marilah kita semua pihak dengan lebih serius menangani wabah Covid-19 ini, jangan menunggu kondisi semakin parah baru bergerak.

Yang terpenting sekarang ini adalah memikirkan dan mencari solusi untuk masyarakat yang dianjurkan untuk tetap di rumah, bagaimana kebutuhan bahan pokok mereka apakah masih tersedia atau tidak,”pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Zukri : PDI Perjuangan Riau Gotong Royong Bersama Rakyat Lawan Corona

RIAU – Sudah hampir separoh bulan ramadhan berlalu ditengah kondisi wabah Virus Corona (Covid-19) di ...