Sabtu , Desember 4 2021

Fahmil Tampung Aspirasi Warga Mengenai Banjir Kota

reses-fahmil-se-meBANGKINANG KOTA – Salah satu pemandangan yang kerap terlihat di Kota Bangkinang saat hujan lebat, adalah luapan air yang menggenangi jalan dan kini sudah mulai menggenangi rumah- rumah warga.

“Hujan sebentar saja sudah lah tu banjir lagi, ini karena drainase yang banyak tidak berfungsi,” ungkap salah satu warga saat menyampaikan aspirasinya kepada anggota DPRD Kampar, Fahmil SE ME saat melakukan reses di Jalan Abd Muthalib Bangkinang beberapa waktu lalu.

Salah satu yang juga dikeluhkan warga adalah kondisi jalan disimpang empat BRI, warga menilai meski jalan itu dilalui oleh banyak pejabat namun tak kunjung juga dibenahi.

Menanggapi usulan tersebut, Fahmil mengatakan dirinya sudah beberapa kali mengusulkan dan memberikan masukan kepada pihak- pihak terkait akan kondisi tersebut.

“Sering kalau sudah turun hujan saya keliling menggunakan sepeda motor melihat kondisi. Saya juga sudah bertemu dengan pihak- pihak terkait, mudah- mudahan usulan kita bisa ditindaklanjuti segera,” ungkapnya.

Selain banjir kota, Fahmil juga menerima banyak usulan dan aspirasi masyarakat khususnya pedagang terkait pasar tradisional. Para pedagang meminta agar segera dibangun pasar tradisional untuk mereka berjualan.

“Kawan- kawan bisa lihat bagaimana saya menyuarakan tentang pasar tradisional ini. Mereka hanya minta tempat untuk berjualan, pemerintah hasrunya bisa mendengar suara rakyat ini dan merealisasikannya segera,” pungkasnya. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar