Senin , 16 September 2019

Faisal : Kami Akan Berusaha Bekerja Sesuai Dengan Harapan Masyarakat Kampar

Foto : M.Faisal,ST

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sebelum dikukuhkan atau dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar periode 2019 – 2024, M.Faisal,ST Politisi Partai Gerinda diberi mandat sebagai Ketua Sementara jelang Pelantikan Pimpinan DPRD Kampar nantinya.

Saat ditemui usai Pengambilan Sumpah/janji anggota DPRD Kampar di ruang Paripurna Selasa siang (27/8/2019), Faisal menyampaikan, kita akan melanjutkan apa – apa yang baik yang telah dilakukan oleh teman – teman anggota DPRD Kampar sebelumnya, kami akan berbuat sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat Kampar,” ujarnya.

“Kami akan menjadikan Kabupaten Kampar yang lebih maju lagi kedepannya,” imbuhnya.

Untuk mengatasi seringnya Sidang Paripurna yang molor selama ini, karena tidak Quorum dan seringnya juga pembatalan jadwal Sidang Paripurna yang sudah diagendakan di Banmus sebelumnya, Faisal berjanji akan mencari Ketua BK (Badan Kehormatan) yang bagus dan tepat nantinya.

“Ya kedepannya kita akan mencari Ketua BK yang bagus agar apa yang terjadi di DPRD Kampar selama ini bisa kita minimalisir dan kita akan menyelesaikan tugas – tugas kawan – kawan sebelumnya yang masih belum selesai,” tuturnya.

Ditambahkan Faisal, kita akan bersinergi dengan Pemerintah dan akan mendorong untuk segera mengisi kekosongan Wakil Bupati serta kita akan coba berkomunikasi dengan Partai – Partai Pengusung,” terangnya.

“Pembentukan alat kelengkapan dan Tstib DPRD Kampar akan kita usahakan dalam satu bulan ini sebelum Pimpinan DPRD difinitif dilantik,” pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Tamarudin : Yang Terpenting Bukan Peningkatan Jumlah Tapi Kualitas

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Secara jumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar dari Partai Keadilan ...