Kamis , 18 April 2019

FAKAR Ikut Sukseskan Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan yang Dihadiri Mendikbud

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Forum Anak Kampar (FAKAR) ikut serta dalam Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan yang dilaksanakan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota yang juga langsung di hadiri Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy,M.AP, Sabtu (9/3/2019).

Hal ini terlihat dengan diisinya salahsatu Stand Pameran oleh Forum Anak Kampar. Gebyar Pendidikan tersebut dimulai pukul 06.30 WIB dengan kegiatan Car Free Day (CFD) dan Gerak jalan santai yang dilanjutkan dengan senam sehat.

Di stand pameran, FAKAR berperan untuk menerima harapan anak-anak yang ada di sekitar situ, dan FAKAR bermain-main juga dengan anak anak peserta gebyar lainnya.

Mari bersama kita penuhi hak – hak Anak.

Info media Forum Anak Kampar :

Instagram : @forumanakkampar
Youtube&facebook: Forum Anak kampar
E-mail: sekreforumanakkampar77@gmail.com

Kunjungan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy, M.AP ke Kabupaten Kampar dalam rangka Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan yang dipusatkan di lapangan Pelajar Bangkinang Kota.

Kunjungan ini merupakan upaya memajukan pendidikan terutama terkait bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat berupa Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik maupun bantuan Pemerintah (Bantah) yang telah dikucurkan.

Acara ini dihadiri Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH beserta Forkopimda dan ribuan Guru dan Siswa menyambut dengan antusias kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kakan Kemenag Kampar Lantik 3 Orang Kepala Madrasah Dan 4 Orang KUA

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kepala ...