Minggu , 8 Desember 2019

Fakultas Hukum UP Jalin Silaturahmi, Gelar Family Gathering

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID -Mahasiswa Fakultas Hukum Universits Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang menggelar Family Gathering di Taman Rekreasi Bangkinang ,Sabtu 19/10/2019.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan mahasiswa Fakultas Hukum dari berbagai semester,mulai dari semester satu hingga semester lima yang berlangsung selama satu hari full.

Acara tersebut digelar untuk memperkuat tali persaudaraan antar mahasiswa Hukum yang kuliah di UP, sekaligus pengenalan satu sama lain sebagai wujud dari kebersamaan

,”Kita adakan acara ini sebagai wujud dari kebersamaan kita untuk saling mengenal satu sama lain sebagai keluarga besar fakultas hukum yang saat ini sama-sama menuntut ilmu di universitas ini”kata Barda perwakilan dari semester lima

Sementara itu, Rusidi Rusdan merupakan ketua Bawaslu Riau yang saat ini juga tercatat sebagai mahasiswa fakultas hukum di UP menjelaskan bahwa masih ada sebagian orang yang menganggap bahwa UP merupakan universitas yang baru,namun kita tercatat sala satu universitas terbesar selain UIN,UIR dan UNRI.

Karena itu,”saya mengajak kapada kawan-kawan seperjuangan lewat fakultas hukum ini kita buktikan bahwa UP adalah sebagai wadah pencetus mahasiswa hukum yang mampu bersaing nantinya,” dikatakan sosok seorang Doktor dibidang pendidikan ini.

Sala satu dosen hukum yang juga ketua prodi di UP, Yuli MH juga berharap lewat masiswa hukum ini UP akan semakin dikenal serta akan menjadi kampus pilihan bagi masiswa baru saat melanjutkan pendidikannya di universitas.

(MHA/hafnipal)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dandim 0313/KPR, “Ocu Aidil” Tausyiah Di Desa Pancuran Gading

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Tabligh akbar Desa Pancuran Gading bershalawat dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ...