Senin , November 29 2021

FKDM Kampar Ikrarkan Tolak Isis dan Paham Radikalisme

Detakkampar.com Rapat Koordinasi dalam rangka peningkatan kemampuan Deteksi Dini bagi anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di aula hotel Nirvana Jl. Datuk Tabono Bangkinang Kamis 10/09 sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sdr. Zulkifli selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Kesabangpol Kabupaten Kampar dengan peserta sebanyak 51 orang yang terdiri dari  42 orang utusan FKDM Kecamatan dan 9 orang  utusan FKDM Kabupaten Kampar.  
Selaku narasumber adalah Kasat Intelkam Polres Kampar AKP Sapriady yang  memberikan materi tentang Deteksi Dini dalam rangka meningkatkan peran serta FKDM dalam mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Kampar.
Diharapkan para peserta dapat mendeteksi secara cepat berbagai kerawanan di bidang Ipoleksosbudkam demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusiff, selain itu para peserta juga diberi pemahaman tentang UU No 09 Tahun 1998 tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka umum, dan SKB 2 Menteri No 8 dan 9 Tahun 2006 tentang pendirian rumah ibadah. 
Pada kesempatan ini para peserta juga melakukan Ikrar untuk Menolak Keberadaan ISIS dan Faham Radikalisme di kabupaten Kampar.(zul)

Kirim komentar Anda disini

Komentar