Sabtu , November 27 2021

Penemuan Air Terjun Baru di Kabupaten Kuantan singingi

PhotoGrid_1457106503794

Detak Kampar.co.id TELUK KUANTAN  – Warga Desa Sei. Kelilawar Kecamatan Hulu Kuantan dihebohkan dengan
ditemukannya air terjun terbaru Meski tidak ada bantuan dari pemerintah dan hanya bermodalkan semangat, sudah beberapa minggu ini warga desa sei. kelelawar bergotong royong membersihkan dan membuat jalan untuk akses menuju air terjun baru tersebut.

Air terjun di Desa sei kelilawar,Kecamatan hulu kuantan berada sekitar 45
kilometer dari pusat kota Teluk Kuantan, Provinsi Riau

Untuk sementara, jalur menuju lokasi air terjun memang masih tergolong berat. Kami dari media pun mencoba melihat langsung lokasi penemuan air terjun baru tersebut. Dari permukiman warga di Desa Sei kelilawar,kita masih harus masuk ke dalam hutan sejauh 3 kilometer hanya dengan menggunakan dua kaki alias berjalan kaki.Medannya sangat menantang dan licin.

Ditengah perjalanan kami menikmati suaana di tengah hutan belantara yang masih perawan itu.Akhirnya kami sampai juga di air terjun Yang kami tunggu – tunggu ini.hilang semua rasa lelah yang membebani badan saat melihat keindahan air terjun di desa sei kelilawar ini.

Masyarakat desa sei. Kelilawar berharap pemerintah mau turun tangan membantu mengangkat Air Terjun di desa sei. Kelilawar menjadi objek wisata andalan baru di Kabupaten Kuantan Singingi. (Insan)

Kirim komentar Anda disini

Komentar