Rabu , 12 Desember 2018

Gala Desa, Tim Sepakbola Karya Indah Taklukkan Tim Sei Lambu Makmur 4-0

TAPUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Terselenggaranya even Gala Desa Kabupaten Kampar 2018 dalam memperebutkan Piala Kementrian Pemuda dan Olahraga (Menpora) satu-satunya di Provinsi Riau telah dibuka bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, pada Tanggal 28 Oktober 2018, di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota.

Usai pembukaan Gala Desa 2018 oleh Deputi III Bidang Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Kemenpora Republik Indonesia didampingi Bupati Kampar diwakili Wakil Bupati Kampar dan Sekda Kampar beserta Koni, Minggu (28/10) lalu.

Selasa (30/10/2018), ajang even Gala Desa dimulai. Salah satunya, pantauan awak media di Wilayah III se-Tapung Raya Gala Desa 2018 yang diikuti 11 Desa se-Tapung Raya berlangsung, bertempat di Stadion Desa Tri Manunggal Kec.Tapung.

Terpantau awak media, Selasa sore berlaga antara Tim Sepakbola dari Desa Karya Indah bertanding melawan Tim Sepakbola dari Desa Sei.Lambu Makmur.

Dalam pertandingan tersebut, mendapatkan hasil skor akhir 4-0 oleh Tim Sepakbola Desa Karya Indah melawan Tim Sepakbola Desa Sei.Lambu Makmur.

Tim Sepakbola Desa Karya Indah ketika ditemui awak media langsung kepada Coach Romi Putra menyampaikan apresiasi kepada timnya yang sudah bekerjasama dalam pertandingan, namun tetap junjung sportifitas dan silaturahmi.

Senada, juga disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Desa Karya Indah, M.Hasbi didampingi Waka Karang Taruna Desa Karya Indah, Syafriyus, “mantap, tetap rendah hati dan terus tingkatkan pola permainan yang bijak dengan mengedepankan sportifitas serta silaturahmi antar tim.”


“ini adalah ajang memperebutkan Piala Kemenpora RI di Gala Desa 2018 se-Kabupaten Kampar, semoga Tim Karya Indah bisa meraih kemenangan dengan pencapaian terbaik.” pungkas Hasbi.

Ditempat terpisah, salah seorang masyarakat yang menonton pertandingan antara Tim Pesepakbola Desa Karya Indah dengan Tim Pesepakbola Desa Sei.Lambu Makmur menyebutkan, sangat apresiasi pola permainan dari tim Desa Karya Indah, walau kecil tapi main nya luar biasa kerjasama yang baik.

“semoga sikancil dari Karya Indah bisa melaju kebabak berikutnyalah..” tandas penonton itu.

(Hasbi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Tanggulangi Kemiskinan Lewat PKH

BANGKINANG KOTA – Banyak cerita dibalik perjuangan para Pendampingan Keluarga Harapan (PKH) yang bertugas diwilayah ...