Sabtu , Oktober 16 2021

Gedung Pemuda Pemkab Bengkalis tidak kunjung difungsikan

BENGKALIS, DETAK KAMPAR.COM – Dengan APBD Kabupaten Bengkalis yang besar, apa saja memang bisa dibangun termasuk gedung-gedung yang megah. Tapi sayangnya, begitu bangunan megah itu selai, tak kunjung difungsikan sehingga terbiar begitu saja dan mulai rusak-rusak.

Sejumlah gedung yang sudah siap dibangun Pemkab Bengkalis tapi tidak kunjung difungsikan antara lain, Gedung Pemuda Jalan Kelapapati Tengah, Gedung LAM Sungai Alam, Wisma Atlet di Wonosari dan Markas Kodim di Jalan Bantan.

“Sayangkan gedung yang begitu megah dibangun dengan menggunakan duit rakyat, tapi sampai hari belum difungsikan. Jika terus dibiarkan,

 bangunanny akan cepat rusak sebelum waktunya karena tidam terawat,” sindir tokoh masyarakat Bengkalis, H Effendi Buntat kepada wartawan, Minggu (2/3).

Demikian juga Gedung LAM di Sungai Alam dan Markas Kodim di Bantan. Saat ini tampak dari luar sudah ada beberapa bagian gedung yang rusak karena tidak dirawat, seperti relip dan plafon sudah mulai lepas. Kalau terus dibiarkan tidak ditempati, semakin lama kerusakannya semakin pà rah.***(JOEY)

Kirim komentar Anda disini

Komentar