Senin , 17 Juni 2019

Gelar Bukber, HIMA PGSD Universitas Pahlawan Bangkinang Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Himpunan Mahasiswa S1 PGSD Universitas Pahlawan (UP) melaksanakan kegiatan buka bersama diikuti sekitar 50 orang mahasiswa yang dilaksanakan di Aula Kampus Universitas, Jumat malam (17/5/2019).

Sebelum buka bersama mahasiswa S1 PGSD UP berbagi sedikit rezeki kepada anak Yatim di Panti Asuhan Putri Kasih Ibu Jl.D.I Panjaitan Bangkinang Kota dengan memberikan 50 nasi kotak kepada mereka.

Kepada Detakkampar.co.id Amal Ramadhan selaku ketua pelaksana menyampaikan, bahwa kegiatan ini dapat terlaksana karena dukungan dari seluruh teman – teman mahasiswa/i PGSD ,Pembina HIMA dan Ketua Prodi PGSD,” ujar Amal.

“Rezeki yang di berikan Allah pada kami saat ini adalah sebagai titipan untuk di berikan kepada anak – anak Yatim ada di Panti Asuhan ini yang membutuhkan uluran tangan kita,” imbuhnya.

Ditambahkan Amal, setelah kegiatan pembagian nasi kotak, HIMA PGSD melanjutkan dengan kegiatan buka bersama yang di hadiri juga oleh pembina HIMA PGSD yakni bapak muffarizudin M.Pd” sambungnya.

Dalam kata sambutannya Muffarizudin menitip pesan kepada mahasiswa PGSD supaya kegiatan ini dapat di laksanakan setiap tahunnya dan bisa lebih meriah lagi,” tuturnya.

Sebelum berbuka mahasiswa mendengarkan ceramah dari salah seorang dosen Universitas Pahlawan bapak Moh Fauziddin M.Pd.ada pesan yang menarik dari apa yang disampaikannya yaitu, ketika kita ingin mencapai sesuatu maka Allah tidak akan membiarkan begitu saja.melainkan Allah akan memberikan cobaan kepada kita.maka kita jangan pernah patah semangat.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Mau Mudik Aman, Ini Tips dari Kasat Lantas Polres Kampar

KAMPAR, DETAKKAMPAR.CO.ID – Minggu (2/6/2019) bertepatan (H-3) Lebaran, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH ...