Gulamo Terpilih Jadi Salahsatu Nominasi Lomba Wisata Tingkat Nasional

DETAKKAMPAR.CO.ID– Bagi wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke Sungai Gulamo di Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, tentu akan berniat kembali mengunjungi objek wisata alam yang luar biasa mempesona itu.

Bagaimana tidak, pesona Sungai Gulamo bak ‘Green Canyon. Alamnya sangat memukau, dilingkupi dengan pohon-pohon besar dan rindang, air sungai yang bewarna hijau terang, dan dikelilingi tebing-tebing batu kiri kanan yang tinggi. Terdapat dua buah air terjun yang indah di sepanjang aliran Sungai Gulamo membuat setiap orang yang mengunjunginya berdecak kagum.

Kampar akan mengikuti perlombaan wisata tingkat nasional “Surga Tersembunyi Terpopuler” dan dari sekian banyak destinasi wisata yang kita ajukan, Destinasi Wisata yang masuk nominasi adalah Gulamo, ini yang harus didukung dengan melakukan/laksanakan agenda kegiatan yang berkaitan dengan wisata dilokasi tersebut.

Untuk mendukung penuh lomba surga tersembunyi terpopuler dengan menshare destinasi wisata gulamo dengan cara mengetik API 18C kirim via SMS ke 99836.

Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar Ir.Zulia Dharma mengatakan selain menshare via sms juga bisa dengan membuka chanel You Tube #APIaward2019 klik SUBSCRIBE pilih video & like (love).

“Atau download aplikasi APIaward pilih nominasi dan like (love), bisa juga share di instagram Gulamo_Kab. Kampar.

Kita mengiinginkan partisipasi seluruh lapisan masayarakat untuk mendukung pariwisata di Kabupaten Kampar khusunya Gulamo pada lomba tingkat nasional ini sehingga Kampar lebih dikenal dan terkenal.
“Mari kita dukung Destinasi Wisata “GULAMO” Sebagai salah satu nominasi Kategori “Surga Tersembunyi Terpopuler” Dalam Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 yang di taja oleh Kementerian Pariwisata RI. lanjut Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata ini.

(Dir/Adv)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kampar Terima Penganugerahan Prediket Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2019

JAKARTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kabupaten Kampar Terima Penganugerahan Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2019 dengan ...