HAB ke-70, Kemenag Kampar Keluarkan Surat Edaran

Detak kampar.comK ampar  – Dalam rangka menyemarakkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-70 tahun 2016, Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, mengeluarkan Surat Edaran (SE). Surat Edaran tersebut langsung ditandatangani oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Fairus MA. Demikian disampaikan Humas Kemenag Kampar yang juga merupakan Koordinator Bidang Informasi dan Kehumasan Gustika Rahman SPdI, hari selasa (29/12), diruang kerjanya.

Agus mengatakan, Surat edaran tersebut bernomor 002 / HAB/ Kpr/ 2015, tentang Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-70 tahun 2015, tingkat Kab. Kampar. Yang mana isi dari Surat Edaran tersebut berisikan empat poin.
Pada poin pertama, diminta kepada seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah Negeri/ Swasta, Kepala Pondok Pesantren yang berada dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar untuk membersihkan lingkungan Satker dan memasang umbul-umbul. Kedua, membuat spanduk dengan tema “ Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama Yang Bersih dan Melayani “, jelas Agus.
Ketiga, agar seluruh jajaran Kemenag dan lapisan masyarakat, memberikan dukungan terhadap pelaksanaan HAB Kemenag Tahun ini. Kemudian yang keempat, mengirimkan photo kegiatan tersebut diatas untuk dimasukkan ke dalam Website Kemenag Kampar. Demikan Surat Edaran ini dibuat, agar kiranya seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah Negeri/ Swasta, Kepala Pondok Pesantren bisa mempedomani dan melaksanakannya, pungkas Agus. (Edi /Ags)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Korban Hanyut di Sungai Teso Gunung Sahilan Akhirnya Ditemukan Tim Gabungan, Setelah Hampir 24 Jam

  GUNUNG SAHILAN – Seorang pelajar bernama Febri Hadi Kurniawan (16) warga Desa Suka Makmur ...