Rabu , 23 September 2020

Hari ini Danramil 10/KDS Kodim 0313/KPR Resmi Dijabat Kapten Inf M.Fadhil

ROKAN HULU – Pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) perwira dijajaran kodim 0313/KPR yang di ambil langsung oleh Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus Sinaga,S.Sos. Yang di dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer 0313/KPR.

Selanjutnya Sertijab  dilanjutkan dijajaran satuan Makoramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR,Kelurahan Kota lama Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.Senin 14 September 2020.

Pelaksanaaan Pisah sambut Danramil 10/Kunto Darussalam dari Pejabat lama Kapt Inf Yuhardi kepada Danramil 10/Kunto Darussalam pejabat yang Baru Kapten Inf M.Fhadil.

Hadir dalam kesempatan itu seluruh Personil anggota Koramil 10/Kunto Darussalam beserta Istri,Kapolsek Kunto Darussalam AKP S.Sitinjak.

“ Saya ucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh anggota Koramil 10/Kunto Darussalam yang selama ini menjalankan tugas bersama-sama saya,dan dengan Kedatangan Danramil yang baru ini yaitu Kapten Inf M.Fadhil jangan kendor,pertahankan dan bila perlu di tingkatkan kinerja Para Babinsa yang selama ini berjalan dengan baik,”jelas Kapten Inf Yuhardi.

Ditempat yang sama pula Kapten Inf M.Fadhil Danramil 10/Kunto Darussalam yang baru juga mengatakan semoga ini menjadikan sebagai amanah, siapkan diri menghadapi tugas kita kedepan terutama Pilkada di Kabupaten Rokan hulu dan terus sosialisasikan pencegahan Covid-19 dan Patroli Karhutla dan yang lainnya dalam tantangan kedepan ini, “pungkas Kapten Inf M.Fadhil.

“Semoga tugas kita kedepan berjalan dengan baik,menjalankan tugas harus Tetap Semangat,”tutupnya.

(“)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dua Prajurit TNI Terbaik Gugur di Papua

L JAYAPURA – Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata [KKSB] Kembali berulah di Kabupaten Intan Jaya Propinsi ...