Minggu , 20 Januari 2019

Hari ini JCH Kampar Kloter 5 Akan Diberangkatkan Ke Kota Mekkah

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Insya Allah, jika tidak ada aral melintang, Hari ini seluruh Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Embarkasi Batam, akan diberangkatkan ke Kota Mekkah Al-Mukarromah.

Demikian disampaikan Ketua Kloter 5 Holip SAg, melalui Tom Pembimbing Haji Indonesia (TPIHI) H Tugiat MSy, hari selasa (31/07/2018), kepada Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, melalui telpon selulernya.

Tugiat mengatakan, Estimasi perjalanan ke Makkah kloter 5 BTH Embarkasi Batam selasa 31 juli 2018, sebagai mana yang kita jadwalkan sebagai berikut :1. Paking koper ditarok di lorong lantai Hotel pukul 07.00 WAS. 2.Qabla sholat ashar jama’ah, Dipastikan sudah mandi sunat ihram dan berpakaian ihram.

3.Jema’ah ikuti sholat proses arbain terakhir di Mesjid Nabawi. 4.Ba’da ashar jema’ah langsung masuk bus dan siap-siap berangkat. 5. Di Bir Ali sholat sunat dan berniat umrah ,langsung Naik bus dan langsung talbiyah. 6.Tengah malam di hotel Mekkah mengerjakan sholat magrib dan isya jamak qashar takhir.

Kemudian yang ke-7. pembagian kamar hotel. 8. Persiapan umrah ke Haram.. setelah itu Dilanjutkan sholat subuh. Dan yang ke-9. ba’da shubuh ke hotel.. Penyelesaian hotel dan barang bawaan. Kita berharap, Semoga proses atau rencana yang kita jadwalkan ini bisa berjalan lancar dan sukses.

(Dir/rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar


Baca Juga

Pemkab Kampar Serahkan DPA 2019 Kepada OPD

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menyusul telah dilakukannya berbagai proses dan tahapan dan telah diverifikasinya APBD ...