Selasa , November 30 2021

Hari Ini Musda ke-XII PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar Digelar

50512970658-pelepasan-peserta-pawai-taaBANGKINANG KOTA – Musyawarah Daerah (musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kampar ke XII hari ini, Sabtu (5/3/2016) digelar di lapangan pelajar Bangkinang. Musda sebelumnya sempat ditunda karena musibah banjir yang melanda Kampar beberapa waktu lalu.

“Tema Musda kali ini yaitu Gerakan Pencerahan Untuk Kampar Berkemajuan,” ungkap ketua panitia, H Mismar Maahu didampingi sekretaris Suadirman, kordinator acara Mukhlis dan Mardailis Dahlan kepada wartawan, Jum’at (4/3/2016).

Acara hari ini rencananya akan dihadiri oleh Ketua PW Muhammadiyah Riau, H Wan Abubakar, Bupati Kampar H Jefry Noer Wakil Ketua PP Muhammadiyah Dr H Marpuji MA dan seluruh warga Muhammadiyah Kabupaten Kampar.

Sejumlah kegiatan juga telah dilaksankan oleh panitia untuk menyemarakkan Musda ke- 12 PD Muhammadiyah dan Aisyiyah Kampar. Seperti, Pawai Ta’aruf dan lomba mewarnai tingkat TK se- Kabupaten Kampar.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kampar, Zulhermis ditempat terpisah mengatakan ajang Pawai Taaruf bukan sekadar memeriahkan Musda tapi juga untuk meningkatkan persatuan.

“Ajang ini sebagai bentuk kebersamaan dan untuk meningkatkan persatuan kita, semoga acara kita ini sukses dan dinilai sebagai amal yang baik oleh Allah,” ujar Zulhermis saat melepas peserta pawai.

Terkait pelaksaan Musda, menurut Zulhermis akan memprogramkan masyarakat Kampar yang berkemajuan.

“Di antaranya dengan menjadikan pendidikan di Muhammadiyah yang berkualitas, menanamkan nilai agama, nilai hidup dan kehidupan, dan menyantuni anak yatim dan kaum duafa. Serta memberikan pemahaman yang sempurna tentang kesehatan,” pungkasnya. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar